Jumat, 06 Desember 2013

penginapan

Villa Azalia

Villa Azalia
Villa Azalia menawarkan tempat peristirahatan yang tenang dalam lingkungan udara segar di Sarangan. Akomodasi ini berselang 5 menit jalan kaki dari Telaga Sarangan, menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Kegiatan berkuda dapat diatur berdasarkan permintaan.
Air terjun Tirta Sari berjarak 5 km, sementara kota Magetan berselang 30 menit berkendara dari Villa Azalia. Bandara Adi Sumarmo di Solo dapat dijangkau dengan 2 jam berkendara.
Kamar-kamarnya dilengkapi meja, ketel listrik, dan TV layar datar. Anda juga dapat bersantai di area untuk duduk bersantai yang tersedia. Kamar mandi dalamnya menyediakan bathtub, shower air panas, serta perlengkapan mandi gratis.
Staf dapat mengatur layanan-antar jemput ke bandara dan tempat lain dengan dikenakan biaya tambahan
Pemesanan terakhir 3 Desember
Terletak di daerah pegunungan Sarangan, Jawa Timur, Hotel Sarangan memiliki kamar-kamar dengan TV dan kamar mandi pribadi. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di area lobi 24 jam.
Hotel Sarangan berjarak 5 menit jalan kaki menuju Kampoeng Pinus Sarangan dan Telaga Sarangan. Stasiun Bus Maospati dapat dicapai dalam 30 menit berkendara. Diperlukan waktu sekitar 1,5 jam berkendara dari Bandara Adi Sumarmo di kota Solo.
Menawarkan pemandangan taman, semua kamarnya dilengkapi dengan meja, lemari, dan TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi en suite yang mencakup shower air panas. Beberapa kamarnya memiliki ruang tamu dengan sofa.
Layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan. Penyewaan mobil dan layanan kamar juga disediakan di hotel.
Masakan Indonesia dan Eropa disajikan di Srikandi Restaurant.

Grand Venezia Hotel


Grand Venezia Hotel
Grand Venezia Hotel menawarkan bantuan meja depan 24 jam dan kamar-kamar dengan kamar mandi dalam, 5 menit berjalan kaki dari Danau Wahyu. Tempat parkir disediakan secara gratis jika Anda datang dengan kendaraan.Berjarak 2 menit berkendaraan dari Pasar Plaosan, Grand Venezia Hotel terletak sejauh 5 menit berkendara dari Danau Sarangan. Dibutuhkan 90 menit berkendara untuk mencapai Bandara Internasional Adi Sucipto dari hotel. Semua kamarnya dilengkapi dengan lemari, meja, dan TV. Anda dapat memanfaatkan peralatan mandi gratis di kamar mandi pribadi. Berbagai kenyamanan yang ditawarkan oleh hotel meliputi layanan binatu dan penyewaan mobil. Layanan antar jemput ke daerah sekitarnya dan penjemputan bandara juga ditawarkan dengan biaya tambahan.

Puspa Sarangan
Puspa Sarangan menyediakan akomodasi di tepi danau yang dikelilingi lanskap natural. Berada tidak jauh dari Telaga, hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis di seluruh area dan dapat mengatur perjalanan mendaki. Tersedia sebuah restoran, fasilitas karaoke dan barbekyu di lokasi.
Kamar-kamar Puspa Sarangan yang sederhana dilengkapi lantai keramik dan seprai bersih. Setiap kamar dilengkapi meja kerja, lemari pakaian, dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower dan perlengkapan mandi.
Anda dapat mengikuti kegiatan mendaki ke Air Terjun Ngadiloyo yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki 1 jam, atau ke Gunung Lawu yang memakan waktu 8 jam berjalan kaki. Bandara Adi Sumarmo berjarak 2 jam berkendara.
Anda dapat memancing di danau atau menyewa mobil dan menjelajahi daerah sekitar. Puspa Sarangan menyediakan fasilitas pertemuan/perjamuan, dan tempat parkir gratis.
Restoran hotel menyajikan berbagai masakan Indonesia. Makanan juga dapat dinikmati di dalam kamar Anda.

Villa Pinaringan


Villa Pinaringan
Villa Pinaringan memiliki akomodasi yang luas dengan udara segar di Sarangan, 2 menit berjalan kaki dari Danau Sarangan. Masing-masing unitnya menawarkan teras pribadi dan ruang parkir gratis. Anda dapat bersantai dengan pijat menenangkan di dalam vila.
Pasar sayur Sarangan berjarak hanya 3 menit jalan kaki dari Villa Pinaringan, sedangkan Danau Wahyu dapat dicapai dalam 10 menit berkendara. Dibutuhkan 90 menit berkendara dari vila menuju Bandara Adi Sumarmo.
Masing-masing rumah memiliki ruang duduk dengan seperangkat sofa dan TV satelit. Dapur dan ruang makan juga tersedia. Kamar mandi en suitenya menyediakan fasilitas shower dan toilet.
Menyediakan meja depan 24 jam, vila ini memiliki taman bermain anak-anak. Kenyamanan yang ditawarkan meliputi layanan dry cleaning dan penyewaan mobil.

Griya Tawang 


Griya Tawang
Terletak di kawasan pegunungan Tawang Mangu, Griya Tawang menawarkan akomodasi tradisional bergaya Jawa di tengah persawahan yang tenang. Akomodasi ini memiliki sebuah restoran dan menyediakan tempat parkir gratis serta Wi-Fi gratis di seluruh areanya.
Kamar-kamarnya berperabotan simpel dengan hawa sejuk alami, dan menyediakan TV dan balkon yang menghadap taman. Masing-masing unit menawarkan area tempat duduk, meja, dan kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas/dingin.
Anda dapat memanjakan diri dengan layanan pijat relaksasi atau berkeliling dengan naik sepeda. Anda juga dapat melakukan hiking atau berjalan-jalan santai di taman.
Griya Tawang Restaurant menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan Cina. Hidangan untuk dinikmati di dalam kamar tersedia melalui layanan kamar.
Griya Tawang berjarak 15 menit berkendara dari Air Terjun Grojogan Sewu, dan 30 menit berkendara dari Kota Solo. Bandara Adi Sucipto dapat dicapai dalam 1 jam berkendara.

Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention

Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention
Jawa Dwipa Heritage Resort and Convention adalah resor bintang 4 dengan kolam renang outdoor dan parkir gratis. Restoran Sriwedari di resor ini menyajikan masakan Indonesia dan Cina. Tawang Mangu, di mana Air Terjun Grojogan Sewu berlokasi, dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari resor.
Semua kamarnya berperabotan simpel dan dilengkapi dengan meja dan TV layar datar. Kamar mandi en suite-nya menawarkan shower.
Jawa Dwipa Heritage Resort berjarak 20 menit berkendara dari Candi Sukuh dan Canti Cetho. Bandara Internasional Adisumarmo terletak sejauh 45 menit berkendara dari resor. Layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.
Wisata sehari dapat direncanakan di meja layanan wisata. Resor juga menyediakan layanan binatu dan meja depan 24 jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar